Faktor yang Berhubungan Dengan Perilaku Seksual (Perilaku Pacaran Remaja) Pada Siswa Di SMPN 1 Labobo Kab.Banggai Laut Sulawesi Tengah.

Collection Location Perpustakaan PPS UMI, Makassar
Edition
Call Number TES-MKES18 SHY f
ISBN/ISSN
Author(s) Shyeila Sandewa.
Muhammad Ikhtiar dan H. Muh.Khidri Alwi
Subject(s) Kesehatan
Classification TES-MKES18 SHY f
Series Title
GMD CD-ROM
Language Indonesia
Publisher PPs UMI
Publishing Year 2018
Publishing Place Makassar
Collation
Abstract/Notes ABSTRAK
Shyeila Sandewa. Faktor yang Berhubungan Dengan Perilaku Seksual (Perilaku Pacaran Remaja) Pada Siswa Di SMPN 1 Labobo Kab.Banggai Laut Sulawesi Tengah. (Dibimbing oleh Muhammad Ikhtiar dan H. Muh.Khidri Alwi).
Perilaku seksual adalah segala tingkah laku yang didorong oleh hasrat seksual baik yang dilakukan sendiri, dengan lawan jenis maupun sesama jenis. Perilaku pacaran remaja adalah proses pengenalan antar lawan jenis pada dua insan muda yang menjalaninya dengan perasaan cinta dan saling mengakui pasangan sebagai pacar.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berhubungan dengan perilaku seksual (perilaku pacaran remaja) pada siswa di SMPN 1 Labobo Kab.Banggai Laut Sulawesi Tengah.
Penelitian ini merupakan penelitian metode kuantitatif dengan desain penelitian Cross Sectional Study.Populasi semua siswa kelas VII dan VIII dengan jumlah Sampel sebanyak 74 responden. Penelitian ini diolah menggunakan system komputerisasi dengan bantuan program SPSS. Dengan Analisis data yang digunakan adalah analisis, univariat, bivariat dan multivariat.
Hasil penelitian yang diperoleh adalah ada hubungan penggunaan teknologi dalam menonton vidio porno dimana nilai p=0,003 (p
Specific Detail Info
  Back To Previous