, Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank BTPN Cabang Makassar

Collection Location Perpustakaan PPS UMI, Makassar
Edition
Call Number TES-MM18 HAI p
ISBN/ISSN
Author(s) Haidir,
Basri Modding dan Muchlis Sufri)
Subject(s) Manajemen
Classification TES-MM18 HAI p
Series Title
GMD CD-ROM
Language Indonesia
Publisher PPs UMI
Publishing Year 2018
Publishing Place Makassar
Collation
Abstract/Notes ABSTRAK

Haidir, Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank BTPN Cabang Makassar (dibimbing oleh Basri Modding dan Muchlis Sufri).
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan : (1) Untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank BTPN Cabang makassar (2) untuk menganalisa pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank BTPN Cabang makassar (3)
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis deskriptif dan Analisis Regrisi Berganda, dengan jumlah sampel sebanyak 52 responden di PT. Bank BTPN Cabang Makassar
Berdasarkan hasil ananlisis regrisi linier berganda, maka hasil penelitian menunjukkan bahwa (1). Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Bank BTPN Cabang Makassar. (2) Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Bank BTPN cabang makassar. Dari hasil analisis data statistic dapat disimpulkan bahwa karyawan PT. Bank BTPN cabang makassar termotivasi oleh adanya kebutuhan berprestasi, dan kebutuhan memperoleh kekuasaan. Sedangkan kepuasan kerja karyawan lebih dominan kepada kepuasan terhadap pekerjaan, supervisi atasan, rekan kerja, dan promosi.
Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Ka
Specific Detail Info
  Back To Previous