PENGARUH INDEPENDENSI, INTEGRITAS, BUDAYA KERJA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA AUDITOR KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) DI MAKASSAR

Collection Location Perpustakaan PPS UMI, Makassar
Edition
Call Number TES-MAK18 ARM p
ISBN/ISSN
Author(s) ARMAN S
Muhammad Su’un, Fadliah Nasaruddin
Subject(s) Akuntansi
Classification TES-MAK18 ARM p
Series Title
GMD CD-ROM
Language Indonesia
Publisher PPs UMI
Publishing Year 2018
Publishing Place Makassar
Collation
Abstract/Notes ABSTRAK
ARMAN S. Pengaruh Independensi, Integritas, Budaya Kerja, Kecerdasan Emosional dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Auditor Kantor Akuntan Publik (KAP) di Makassar. (dibimbing oleh Muhammad Su’un, Fadliah Nasaruddin).
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Independensi, integritas, budaya Kerja, kecerdasan emosional, dan gaya kepemimpinan terhadap Kinerja Auditor
Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner, data dikumpulkan menggunakan metode survei dengan teknik kuesioner. Sampel dari penelitian ini adalah auditor yang berada di Kantor Akuntan Publik (KAP) di Makassar. Data dianalisis dengan menggunakan program Statistical Package For The Social Sciences (SPSS)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa independensi auditor, Integritas, Budaya Kerja, Kecerdasan Emosional dan Gaya Kepemimpinan memberikan pengaruh positif pada kinerja auditor . Hasil pengujian hipotesis memberikan sintesa bahwa semakin baik independensi auditor, Integritas, Budaya Kerja, Kecerdasan Emosional dan Gaya Kepemimpinan dimiliki auditor pada KAP maka kinerja auditor yang dihasilkan semakin baik pula.


Kata kunci: Kinerja Auditor, Independensi, Integritas, Budaya Kerja, Kecerdasan Emosional, Gaya Kepemimpinan
Specific Detail Info
  Back To Previous